Selasa, 14 November 2017

Adidas Luncurkan Bola Khusus Kualifikasi Piala Dunia 2018


Piala Dunia 2018 baru sampai pada tahap kualifikasi, namun Adidas sudah mengeluarkan bola baru untuk ajang tersebut.
Produk baru ini belum diberi nama, namun banyak orang percaya bahwa bola berwarna putih-merah itu adalah cikal bakal bola yang akan digunakan di Piala Dunia 2018 di Rusia.
Berbeda dari motif bola-bola sebelumnya, yang biasanya menggunakan motif hias grafis, maka motif hias bola ini menggunakan foto yang diolah sedemikian rupa sehingga enjadi unik.
"Desain unik ini menampilkan foto suasana stadion, yang diambil oleh fan. Memperlihatkan keindahan pertandingan dari perspektif suporter." Begitu bunyi siaran pers Adidas soal bola ini, yang dilansir oleh Daily Mail.
Menurut perusahaan olahraga asal Jerman itu lagi, desainer yang merancang motif hias bola itu hendakan menghormati semua fan sepak bola, dengan menampilkan emosi yang dirasakan setiap fan yang datang ke stadion.
"Adrenalin naik, dan jantung berdebar-debar adalah pengalamannyang dirasakan para suporter begitu masuk ke stadion sampai pertandingan berakhir," kata pihak Adidas.
Desain teknis bolanya sendiri masih menggunakan bentuk panel yang sama dengan panel Beau Jeu dan Fracas, bola untuk turnamen Euro 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar