Selasa, 14 November 2017

Adidas Luncurkan Sepatu Tanpa Tali

Perusahaan penyedia perlengkapan olahraga, Adidas meluncurkan sepatu terbaru tanpa tali bernama Ace 16+ PureControl.
Melansir dari Mirror, gelandang Arsenal, Mesut Ozil ditunjuk untuk memakai sepatu tersebut dalam acara peluncuran.
Sepatu dengan desain modern ini akan tersedia di toko-toko resmi Adidas seperti di Paris, Marseille, London, Barcelona dan Manchester.
“Selama menjalani karier saya mencoba meminimalisir dampak tali sepatu yang mempengaruhi kendali (control) bola,” kata Ozil.
Ozil bercerita sedikit kala itu dia selalu kesulitan saat mengikat tali sepatu di ruang ganti dan berharap agar diciptakan sepatu tanpa tali.“Saya pernah mengatakan kepada Adidas 2014 lalu. Ketika di ruang ganti saya berulang kali mengikat tali lalu menyelipkannya di ujung sepatu," ujarnya.
“Mereka kemudian menciptakan produk impian saya. Saya tidak sabar menggunakannya di lapangan,” sang raja assist menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar